Popular Post

Posted by : Nai Rohman Wednesday 26 August 2020

Ok balik lagi di Blog guide xian The Great merchant, Kali ini kita akan sedikit membahas tentang Element Sustem , dimana element System ini merupakan update terbaru yg ada di game ini. Jika sebelumnya Merchanary dan Monster dalam game ini tidak / belum memiliki element, Maka sekarang Sebagian merchanary dan monster terutama di map map baru itu memiliki element. 

Element maksudnya gimana om?

Yuk kita simak penjelasannya.
Salah satu yang menarik disini adalah terdapat 5 Elemen yang mana saling berkaitan. (Udah kaya pilem Naruto). Secara Struktural dapat digambarkan sebagai berikut sob :


Maksud dari gambar itu apa om? Saya kurang faham. 

Oke saya coba jelaskan. Digambar itu terdapat 4 Element, yaitu Api, air, petir dan Angin keduanya saling berhubungan dimana :

Air kuat terhadap Api , Lemah terhadap Petir
Api kuat terhadap Angin, Lemah terhadap Air
Angin kuat terhadap Petir, Lemah terhadap Api
Petir kuat terhadap Air, Lemah terhadap Angin

Itu artinya, jika Sobat memiliki Hitter type Air, sangat cocok melawan Monster atau musuh Type Api karna aka nada penambahan Damage jika Element dari monster yang dilawan aktif (Ditandai dengan bulatan diatas Monster), namun sebaliknya Type Air tidak cocok melawan monster Petir karna damagenya akan berkurang. Dan begitu juga untuk element yg lainnya (semoga faham)

Oh gitu, jadi kalau saya punya Hitter Angin, itu cocoknya lawan monster Petir, dan kurang cocok lawan monster api ya om???

Yups TEPAT. Tapi bukan berarti sobat ga boleh lawan monster elemen yg lain ya.. Semua monster boleh di lawan, Hanya saja Keuntungannya akan lebih besar jika sobat melawan monster yang sesuai dengan Element Hitter yang sobat punya.

Siap  om, Trus cara tau monster itu ada element atau hitter kita ada element gimana om ??
Pertanyaan bagus… Jadi untuk mengetahuinya, biasanya untuk monster pada nama terdapat tanda kurung () yang didalamnya bertuliskan element momon itu sendiri contoh Tarbangan  (Lambang element api). Sementara untuk merchanary sobat bisa lihat di sudut kanan atas terdapat atribut elemenya seperti berikut :

a. Elemet Air


b. Element Api


c. Element Petir


d. Element Angin


Terus damagenya bisa meningkat atau menurun brapa kalua lawan monster yang ada elemennya om ?
Kalau itu saya lupa lupa ingat yah.. Kalau tidak salah 5-10% , kalua ga salah ya. Heheheh nanti coba langsung sobat praktekin aja sendiri, yang jelas Atribut Element ini sangat membantu didalam pertarungan, Dan sobat juga bisa pintar memilih monster yg baik dan yg cocok dengan hitter yang sobat punya. 

Oke itu aja mungkin penjelasan dari saya, Semoga bermanfaat untuk sobar merchant sekalian. 

Dan buat sobat yang mau Bkin Kaos The Great Merchant bisa langsung Hubungi admin :

Atau bisa juga konjungi Blog dan Shopeenya :

Shoopee Zhora Cloth



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -