Popular Post

Posted by : Nai Rohman Thursday 10 November 2016

Kembali lagi di xiantgmindo.blogspot.com, Kali ini saya akan menuliskan artikel tentang King Shinsu Vidhuraka, karna beberapa waktu yang lalu banyak sekali Penggemar The Great Merchant yang meminta saya untuk update tengtang King Shinsu Vidhuraka ... Sama seperti mereka Sobat merchant juga  pasti udah gal sabar kan tentang pembahasan King Shinsu Vidhuraka, ????
Langsung aja Nyok kita kupas pembahasannya
Cekkedooott...!!!

Vidhuraka Merupakan King Shinsu yang memiliki Aksen Dragon / Naga, Hal ini bisa terlihat lewat Baju dan Equip yang bisa ia gunakan. Sepintas ga ada yang istimewa dari Vidhuraka ini sob Karna Selain status serangan yang bersifat Agy, Vidhuraka juga memiiki Delay skill/ serangan yang cukup lambat dibandingkan yang lain, Namun jangan salah, Vidhuraka memiliki Spesial Serangan Critical yang mampu menghabisi musuhnya-musuhnya dalam sekejap,,,
Masaaa??????
Iyah beneran,, ciyusann... Walaupun bagi sobat merchant Status Agy kurang diminati banyak orang
dan Damage yang dihasilkan tidak begitu besar  namun tidak untuk Vidhuraka ini, Critical yang dimiliki memiliki Damage 3x lipat dari damage normal. Bayangkan Sob 3x Lipat,..!!!

Soooo misalkan sobat memiliki Damage 5000 ke monster maka dengan efek Critical ini Seragan akan meningkat menjadi 15.000, dan ini sangat Berdampak pada Monster yang bertipe Udara, karna Basicly Serangan udara Vidhuraka lebih sakit daripada Serangan darat. Wau bukan??? (penjelasan lebih lengkap ada di bawah ya sob.)
Tetep aja om kalo Agynya gak gede, Serangannya akan kecil...!!!! ya itu memang, tapi sobat taukan Kalau game The great merchant ini selalu berinovasi, dan selalu menghadirkan fitur baru seperti equip, senjata dan lain sebagainya... tidak menutup kemungkinan jika nanti akan ada Set armor yang mampu mendongkak Status Agy dari vidhuraka itu sendiri.

a. Membuat King Shinsu Vidhuraka

Sama seperti King Shinsu yang lain, Vidhuraka dibuat dengan mengorbankan 2 MONSTER AKTIF yaitu Kirin dan Blue Dragon, ingat ya Sob, monster aktif artinya tidak berbentuk Statue..
laangkah-langkah pembuatan Vidhuraka sebagai berikut :

1. Pertama siapkan dulu bahan pembuatnya sob, bahan tersebut ialah :
- Shinsu Kirin (aktif berupa Merchanary)
- Shinsu Blue Dragon (aktif berupa Merchanary)
- 20 Dark Tablet Blue dragon
- 50 Thunder Soul Stone
- 2 Sealed Scroll
- 1 Fortune Guardian Blue Dragon
Bahan untuk pembuatan King Shinsu Vidhuraka

2. Pergilah ke NPC

Pembuatan King Sinsu Vidhuraka dapat dilakukan di map bernama Sumeru. Kalian bisa pergi ke tempat ini dengan (salah satu) cara-cara berikut:

1. Melalui map Gaema (tempat monster Kirin/Evil Spirit) di atas kota Hamheung (Korea)
2. Melalui Mt. Ryung lantai 4
3. Melalui portal dekat kota Pokhara di India

Setelah tiba di Sumeru, carilah NPC bernama Messenger of Indra yg terletak pada sebelah kiri peta dengan bahan-bahan yg sudah kalian siapkan. Berikut adalah penampakan NPC Messenger of Indra

Setelah Bahan dan Syarat telah terpenuhi maka King Shinsu Vidhuraka pun telah Sobat dapatkan.

b. Status dan Special Skill King Shinsu Vidhuraka

Status untuk King Shinsu Vidhuraka memiliki Basic Stats Agy (Agylity) dimana Besarnya agylity ini tentunya mempengaruhi jumlah damage yang akan di hasilkan kepada monster. Selain itu Vidhuraka juga memiliki 2 Special Skill yaitu :

1. Shock
Meningkatkan Jumlah Agy maksimum 100% (Maksimum poin 10)
2. Impact
Meningkatkan Kesempatan seranagn Critical ke monster sejumlah 70% (Maksimum poin 10)

Terus mimin pilih Up skill yg mana?? Shock atau Critical ???

Saya prbadi lebih Memilih untuk Up Skill Impact, karna pertama seranagn Critical berdampak 3x Damage normal, soo Semakin sering Serangan Critical semangin cepat Monster itu mati. Untuk Damage agy 6 Poin sudah cukup (Jika mentok lv 250) sisanya boleh di suport dengan Sura Set (Armored lv 210) atau  Batu Set (Armored lv 225)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -