Popular Post

Posted by : Nai Rohman Wednesday 7 December 2016

Enchant... Kalau untuk yang satu ini, jujur saja saya Pribadi BELUM PERNAH melakukannya Sob. Tapi, untuk memuaskan hati sobat Merchant, sedikit saya coba Sampaikan Tutorial untuk Enchant

Enchant pada umumnya dilakukan untuk meningkatkan Lv dan Status pada suatu Wepon atau Equipment tertentu. Setiap negara masing-masing memiliki NPC sendiri. Selain itu Senjata atau Equipment yang di Enchant pada umumnyaakan memiliki AURA bagi para pemakainya, Aura yang diberikan berbeda-beda tergantung Jenis Enchantnya.

Terus apa yang  dibutuhkan buat Enchant?? berikut penjelasannya

Untuk melakukan Enchant, yang harus disiapkan adalah sebagai berikut

a. Senjata atau Equipment,
Sudah jelas untuk melakukan enchant perlu bahan baku berupa Equip atau senjata lainnya, namun yang perlu sobat ingat TIDAK SEMUA equip dan senjata BIsa di enchant.

b. Buku untuk Enchant
Buku yang digunakan oleh masing-masing equip dan senjata itu berbeda, jadi ga bias sembarangan sob. Jadi sebelum mengenchant senjata pastikan sobat memiliki bukanya ya. Buku Enchant tersendiri terbagi atas beberapa bagian / level. Level Low(buku Hijau) , level Medium (Merah) Level High (Kuning). untuk mengetahui pasangan dari jenis buku dan equip yang mau di enchant, sobat tinggal taro ajah buku enchant yang sobatpunya pada slot buku yang ada di NPC Enchantnya :).

c, Bahan-bahan
Bahan - bahan yang dibutuhkan untuk Enchant pada umumnya sama sob tyaitu :
- 20 Red Force Stone (bisa di dapat lawan monster Wonggong, Nuae, Dushin, Ki, dll )
- 20 Green Force Stone (bisa didapat lawan monster Chenggu, reds, hulk, big black bear dll)
- 20 Blue Force Stone (bias didapat melawan monster Jungler, )
- 20 Yellow Force Stone (bias didapat melawan monster amakusa, )
- 20 Medal Of Honor (didapat saat menyelesaikan Batle Arena)

Oh ya sob, dalam melakukan enchant ini tidak selamanya berhasil 100%, proses enchant juga bisa gagal yang mengakibatkan sobat bias kehilangan Equip atau senjata yang di enchant tersebut.
Namun ga perlu khawatir, untuk menjaga agar Senjata dan Equip sobat tidak hancur saat gagal Enchant, sobat Bisa menggunakan Item Sihir Jikmi. Sihir jikmi merupakan Item penangkal agak Barang yang kita Enchant tidak ikut hancur, jadi tetap aman. Sihir jikmi bisa sobat dapatkan dengan menukar Point di NPC Wohdan (di dalam pasar) atau bisa di market, atau judi box Jangkun (Didepan Market)

Ok biar ga penasaran , langsung ajah sob, berikut ini adalah ContohVideo untuk Enchant:


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -