Popular Post

Posted by : Nai Rohman Thursday 19 January 2017

Spiral Waktu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Vortex merupakan salah satu dari beberapa vitur tambahan yang ada di game ini. Vortex merupakan Batle arena yang berfungsi untuk meningkatkan Hero yang dimiliki oleh Sobat Merchant Menjadi Super High Jend, atau yang lebih dikenal dengan sebutan SHJ. Bgaimana caranya?? apa yang dibutuhkan??  dan Hero apa saja yang bias di upgrade??? Yuk kita simak satu persatu.
Dalam melakukan Upgrading Hero, seperti yang telah saya sampaikan Sobat harus mencari item untuk upgradingnya. nahh Vortex atau spiral waktu ini lah tempatnya. Vortex / spiral waktu berada di dekat kota Gwangju (Hanyang-Gwangju). Tidak ada syarat Khusus dalam melakukan Vortex, sobat hanya harus memiliki Hero yang nantinya akan di Upgrade, dan akan menjadi Teman dalam pertempuran vortex sobat. Siapa saja Hero itu??? berikut daftarnya....

a. Japan
- Viper : Item yang dibutuhkan adalah
- Quicktank : Item yang dibutuhkan adalah

b. Taiwan
- Phonix : Item yang dibutuhkan adalah
- Firedrake : Item yang dibutuhkan adalah

c. Korea
- Tortoise : Item yang dibutuhkan adalah Divine weapon panah
- Volt : Item yang dibutuhkan adalah

d. China
- Trebutchet :Item yang dibutuhkan adalah
- Canonman :Item yang dibutuhkan adalah captured canonball

baik untuelasan mengenai Super High Jend akan dibahas dalam kesempatan berikutnya, langsung ke pembahasan selanjutnya, dalammendapatkan beberapa   vortex selain untuk mencari dan melakukan upgrading Hero, Sobat juga bias membuat Armor dan weapon yang nanti dipakai oleh SHJ sobat.. tentu Aarmor dan weapon tersebut sangat membantu meningkatkan serangan dari Prajurit yang subat miliki.

Vortex, dalam 1 hari kesempatan yang sobat miliki adalah 5x, jadi pergunakan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin. Namun jika sobat beruntung, sobat bias mendapatkan Tiket 1x vortex yang bias didapatkan dari monster yang sobat hadapi nanti. selain itu sobat juga bias mendapatkan Potongan Peta Hartakarun yang nantinya sobat bias kumpulkan untuk mendapatkan Box Emas yang berisi Armor dan item special seperti Dui Armor, Dui Helm, Taehwang Armor, Taehwang Helm, Mithra Glove diagram, dll.

Vortex terdiri atas beberapa Sekenario dan beberapa level, mulai dari Normal, Easy, Medium dan High masing-masing memiliki kesulitan yang berbeda, untuk setiap Sekenario dalam vortex memiliki monster yang berbeda sob, soo, tetap hati-hati dan pastikan persiapan sobat sudah matang sebelum melakukan Vortex. sampai sini sudah blum jelas yah sob??? kalau belum,, sobat bias lihat penjelasan mengenai Vortex lebih jelas di sini :

Sumber: lasthero-xian2.blogspot.com



{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. kk suhu mau nanya cara pindahin HJ ke slot 2 itu gmn ? soalnya aku Hjnya bukan ada di slot 2 tpi di slot 9.

    sebelumnya terima kasih

    Regards
    Febri

    ReplyDelete
    Replies
    1. tekan tombol shift klik posisi yang mau dipindahkan :)

      Delete
  2. senjata apa yg cocok buat dibawa ke battle ini kk... yg level dibawah 90

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo buat lv 90 kebawah kayanya agak susah kak lakukan vortexnya, :)

      Delete
  3. Replies
    1. bisa dapat kaka darispiral waktu.. atau klomau enak tukerin ajah Victory Coin di NPC battle ground, nah poinnya nanti bisa buat beli SPP :)

      Delete

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -