Popular Post

Posted by : Nai Rohman Monday 29 June 2020

Guild Suppresiion Summon merupakan Fitur untuk Memanggil / Summon monster Giant Yety.  Dimana Monster Giant Yety hanya bisa di lawan oleh Anggota guild yang melakukan Summon Guild Suppresion. Dan yang bisa melakukan Guild Suppression hanyalah Boss atau Tobang saja. 
Penjelasan lengkapnya seperti apa??? Yuk kita simak

Untuk melakukan Summon Giant Yetty yang dibutuhkan adalah energy dari Suppression Monster yang terisi penuh, bisa sobat lihat dengan menekan tombol H, seperti gambar berikut :
Bagaimana om supaya energynya penuh??? Trus itu ada % % apa mksudnya???

Oke saya coba jelaskan 1-1 ya. Untuk energi Suppression bisa terisi ketika member guild melakukan battle (mendapatkan exp) juga melakukan Quest (Exp CL) Sifatnya hampir sama seperti Summon Giant Boss. Kedua, untu % itu adalah data % sumbangan exp dari Suppression Monter, sebagai contoh player TogeLover 5% berarti dia telah berhasil menyumbang 15% dari total energy. Fungsinya adalah player-player yang memiliki % itu lah yang bisa melawan Giant Yety
Berarti kalau ga masuk ke % ga bisa lawan om ????

Bisa kok, sobat masih bisa melawan tetapi harus melakukan donasi sebesar 1jt Zin. Dan sebagai catatan juga, setiap player hanya bisa melawan sekali monster yety. Dan sekali lagi, yang bisa melawan hanyalah ANGGOTA GUILD / MEMBER GUILD yang melakukan Summon Guild Suppression.

Trus keuntungannya apa om lawan itu Yety?? Expnya gede ya?

Kalau untuk exp jelas gede banget ya,,,, karna Monsternya juga lumayan kuat. Saran juga buat yang blum punya hitter yg bagus jangan ikut ikutan lawan hehehe. Keuntungan lainnya subat nanti bisa mendapatkan Box dari Giant yety, isi box juga bermacam macam. 
Oohhhh jadi selain exp, juga bisa dapat Box seperti Giant boss gitu ya???

Yup betul sekali,, jadi kalau mau sering lawan Giant Yety sobat bantu dengan perbanyak Quest dan Leveling. Supaya energy Suppression Monsternya full dan Bisa di Summon Giant Yetynya. 
Ok itu aja mungkin yg bisa saya sampaikan, kalau ada kritik dan saran boleh di  coret-coret di koment Sob.

Dan buat sobat yang mau Bkin Kaos The Great Merchant bisa langsung Hubungi admin :

Atau bisa juga konjungi Blog dan Shopeenya :

Shoopee Zhora Cloth

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -