Popular Post

Posted by : Nai Rohman Thursday 15 September 2016

Sedikit Pembahasan mengenai Charakter Kita kali ini mengenai Karakter Kita yang akan atau yang sedang kita mainkan mau seperti apa. Dalam game ini terdapat beberapa keunikan dari masing-masing Karakter yang kita mainkan, namun pada umumnya Karakter Kita terbagi atas beberapa jenis yaitu :

1.Main Char / Charakter Utama
Charakter utama ini sudah jelas adalah Karakter yang benar-benar  kita mainkan dalam petualangan ini, baik dalam menjalankan Quest, Perburuan Item,  dan lain sebagainya.
Biasanya Karakter yang cocok untuk dijadikan Main Char adalah Karakter kebangsaan China dan Taiwan.


2.Karakter Dagang
Sudah jelas dari namanya Karakter ini di fungsikan untuk Berdagang. Untuk karakter Dagang ini yang cocok adalah Karakter dengan kebangsaan Korea (Wanita),  terbagi atas dua Model  yaitu Char Nego dan Char Angkat Beban.

a.Char Angkat Beban, Merupakan Skill atau Kemampuan yang hanya dimiliki Wanita Korea, yaitu dapat Meningkatkan Strengh (Daya Angkut) yang dimiliki oleh Karakter kita sebanyak 30% dari Total Strengh yang dimilik Charakter kita (Maksimal = Skill tingkat 10), Karakter ini melakukan Perdagangan antara satu Kota ke kota yang lainnya (Lihat Tutorial Berdagang) , yang paling dibutuhkan oleh karakter ini adalah prajurit / Merchanary dengan daya angkut yang besar seperti Porter, Donkey atau Bull Porter.

b.Char Nego merupakan Skill atau Kemampuan yang hanya dimiliki Wanita Korea, yaitu dapat Meningkatkan Harga jual barang (Drop Item) yang kita jual ke NPC / Toko sebanyak 30% dari harga normal (Maksimal = Skill tingkat 10), Item yang di jual bisa berupa barang tak terpakai hasil perlawanan monster, beberapa item yang saya rekomendasikan adalah :
- Blue Wolf Fang
- Hough Hair
- Weapon / Armor tak terpakai
- Sampah-sampah lain
Dalam Menggunakan Char Nego ini sobat tidak perlu Repot untuk Bulak balik dari kota satu ke kota yang lain. Bagi Sobat yang tidak mau repot mundar mandir kesana kemari Char dagang ini cocok digunakan.

3.Karakter Farming
Karakter ini digunakan untuk melakukan Farming / Perburuan Item tertentu untuk nantianya dijual dan menghasilkan uang, Karakter ini bisa di lakukan oleh Main Char (Karakter Utama) atau juga di lakukan  oleh karakter Tuyul. Fungsinya untuk mencari Item/Barang kemudian di jual atau di gunakan sendiri. Biasanya dilakukan oleh karakter yang memiliki Hitter seperti China, Taiwan atau Jepang.

4.Karakter Tuyul
Karakter ini hampir sama dengan Charakter Farming hanya bedanya kalau karakter tuyul hanya diisi oleh Pasukan Cavalry (Prajurit Korea),  namun digunakan hanya untuk mencari barang dengan melaswan monster tipe low-medium dan biasanya untuk karakter tuyul ini biasa di gunakan oleh kebangsaan China atau Taiwan.

5.Karakter Gudang
Kalau yang satu ini fungsinya hanya sebagai Gudang sobm untuk menyimpan barang-barang berharga atau berharga yang sobat butuhkan lain waktu. Untuk karakter yang satu ini tidak perlu syarat khusus seperti Level, Skill atau Prajurit, iIsinya sudah jelas Porter alias Kuli semua ihhihihi

6. Karakter Artisan
Karakter Artisan ini terdiri atas beberapa macam, yaitu Minner, Herbalist, Alchemis, Bblaksmirt dan Metalguits. masing-masing memiliki keistimewaan tersendiri, untuk penjelasan lebih lanjut akan di bahas satu persatu. yang jelas karakter ini di gunakan Untuk Membuat Item, Armor, Equip dan sebagainya.

Ok Sobat Merchant, demikian Penjelasan dari saya tentang Karakter yang ada di game ini, mudah-mudahan bisa memberikan sedikit gambaran kepada sobat mengenai Game ini yah

NB : Sobat merchant bisa membuat Karakter diatas dalam satu ID ataupun berbeda ID

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. jadi mending kalo baru maen buat karakter apa dlu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Starter awal bagus main China, baru ke korea trus ke jepang, terakhir singgah di Taiwan... Kenapa Taiwan?? karna untuk Cowo taiwanada spesialskillTotem yang bisa sebagai TB dan healing area

      Delete

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -