Popular Post

Posted by : Nai Rohman Thursday 18 January 2018

Demon Ram merupakan Dark Shinsu Asal Negara Taiwan. Demon Ram dapat ditemukan Pada Area Mt.Datun lanta 2 (Special area). Untuk Membuat Demon Ram ini, Sobat memerlukan kurang lebih 60 Sealing Stone + 6 Sealed Scroll. Hal ini menjadikan Demon Ram sebagai Dark Shinsu Termahal dan Dark Shinsu dengan penggunaan Selaing Stone Terbanyak pertama.  Keistimewaan dari Dark Shinsu ialah dapat memberikan Suport STR kepada Team saat pertarungan. Tentu dibantu dengan Senjatanya yaitu Demon Ram Horn.

A. Cara Membuat :

Seperti yang di sebutkan, Demon Ram ini memerlukan 60pcs Sealing Stone dan 6 pcs Sealed Scroll. Mahal ya sampai 60pcs ???? Tennag saja, seperti Dark Shinsu Lainnya, Bberapa Monster yang diperlukan bisa sobat dapatkan dengan membuka beginerr atau intermediate pack Monster : Monster tersebut adalah :
  • Aligator = 4pcs Sealing Stone
  • Native   = 5 Sealing Stone ( dikalikan 2 karna butuh 2)
Jadi dengan tanda kutip sobat bisa menghemat 14 Selaing Stone. Lumayan bukan ??  langsung saja kita bahasa cara pembuatan demon ram ini .
Untuk membuatnya tentu Sobat harus menyiapkan 3 Monster Grade 2, yaitu 

1. Elder Native = Native + Shaman+Cactus  + 1 sealed Scrool

2. Tawo = Mad Cow + Aligator + Cactus + 1 sealed Scrool

3. Gapma = Native + Deceiver + Horse Head + 1 sealed Scrool
Monster tersebut sobat gabungkan pada fasilitas Training Monster di kota.
Apakah ada syarat Khusus, seperti Lv??

Untuk upgrade ga ada syarat khusus, Namun perlu diingat bahwa Lv akan berpengaruh kepada Bonus yang akan di dapat.

Jika Monster grade 2 sudah siap, maka sobat tinggal gabungkan 3 monster tersebut + 3 Sealed Srol  + 10 Monster Soul

B. Status

Status untuk Demon Ram :
Hitter : Mana Secukupnya (buat skill 1500-2000), sisanya Full STR
Suport (buff STR) : Full Vitality


C. Senjata :

Oke masuk ke senjata, Senjata yang di gunakanoleh demonram Berupa tanduk sob. dan perlu kalian ketahui terdapat 2 jenis senjata yng bisa sobat pakai. yaitu :

a. Demon ram horn Lv 100
Dibuat pada Weaponary Negara China atau China, jadi kalau mau bikin DemonRam Horn ini harus di Weaponary Negara China atau Taiwan, untuk Weaponary Korea dan Jepang tidak tersedia sob. Untuk membuat Demonram Horn lv 100 , bahan yang di butuhkan adalah sebagai berikut :


b. Advance Demon ram Horn Lv 150
Berbeda dengan Demon Ram horn, Advance Demon ram horn dibuat pada Factory Negara China atau China. Untuk membuat Advance Demonram Horn lv 150 , bahan yang di butuhkan adalah sebagai berikut :


Apasebenernya keistimewaan dari senjata ini??

Kalau boleh jujur ga ada yang istimewa sob selain menambah Status  STR dari Demonram, Namun Senjata ini dapat menjadi Support untuk Menambahkan STR pada Merchanary yang kita inginkan jika dgunakan oleh Demon Ram. Makanya senjata ini berpengaruh besar bagi Player yang memiliki Hitter dengan tipe STR seperti KSVB, SHJ Viper, King Hnawo, SBS Weapon, Ice Spear Weapon. And player kadang mengkombinasikan Senjata ini dengan beberapa Merchanary sebagai kombo, seperti :

Hitter : KSVB
Suport : King Hanwo (Menambah Attack) +  Awakened Sesukanomi / HJ Shogun Minami (buff damage), Vermilion bird + Vermilion Beak (buff damage) + Fernando (buff Double Damage)

Kalau sobat pengguna Hitter tipe STR dan memiliki Support yang sudah tersebut diatas, dijamin damage ke monster yang Sobat hasilkan akan sangat besar.

Sekian dlu pembahasan mengenai Dark Shinsu Demon Ram ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu para Sobat xianer. See  yaaa... ^^


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -