Popular Post

Posted by : Nai Rohman Friday 12 January 2018

Chaosmon Merupakan dark shinsu yang berasal dari China, dengan Hitter berstatus Vitality. Chaosmon menjadi idaman para player karna Skill yang dimilikinya (Serangan Lurus), juga dengan Status Vitality yang membuat Dark Shinsu ini memiliki jumlah Hp yang besar.

Oke lanjut sob....

Chaosmon Memiliki Serangan lurus yang mematikan dengan 3 tipe yaitu Es, Racun, dan api. Dan serangan ini berdampak kepada monter yang di kenainya. Chaosmon dikenal Sebagai Dark Shinsu dengan Serangan Buff / Delay paling cepat diantara Dark Shinsu yang lain. ditambah Skill Chaosmon bisa di keluarkan dari jarakjauh sampai lurus kedepan (Tanpa batas) so buat kamu yang suka pertempuran jarak jauh Dark Shinsu ini recomended banget buat di coba.

Ada kelebihan ada kekurangan, ya sob...karna Skill dari Chaosmon ini mengandalkan Garis lurus, bukan tipe Area maka cukup sulit untuk mengenai Monster jika Titik skill yang dikeluarkan salah, ini justru akan menjadi kesalahan fatal saat pertempuran. Soo sering sering latihan menggunakan Skill Chaos Mon ini, ya caranya lawan lawan yang kecil dlu ajah, supaya terbiasa dengan titik skill yang pass.

A. Cara Membuat 


Perlu kalian ketahui, Chaos Mon merupakan Dark Shinsu dengan penggunaan Sealing Ston terbanyak kedua setelah Demon Ram dengan jumlah 41pcs Sealing Stone. Namun bukan berarti sobat harus mengeluarkan Sealing Stone sebanyak 41 pcs. Sama halnya dengan Demon Ram, dan dark Shinsu yang lainnya. Beberapa monster yang digunakan untuk membuat Chaos Mon bisa sobatt dapatkan melalui Pck Ticket yang bisa kalian dapatkan melalui Box ataupun membuka Map Ecology Monster (Shotcut H) Beginer,Intermediate, ataupun Special monster. Monster monster yang bisa kalian dapatkan adalah :

a. Ice Tree = dari Intermediate Map Ecology Monster --> 4 selaing x 2 = 8 Sealing
b. Weasel = Dari Beginer Map Ecology Monster --> 3 sealing x 2 = 6 selaing
c. Volcanut = Dari Special Map Ecologi Monster -- > 9 selaing 

Dengan begitusobat bisa menghemat 23 Sealing Stone, Lumayan bukan ??? namununtuk Volcanut agak susah mendapakannya Sob karna map spesial hanya didapat dari Monter Gian boss (Bisa lihat disini) 

Lanjut ke proses pembuatan, untuk mebuat Dark Shinsu Chaosmon kita membutuhkan 3 Monster Grade 2 yaitu : 

1. Mysterious Tiger
2. Ice Monster
3. Nahan Follower

B. Status
C. Senjata

{ 4 comments... read them below or Comment }

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -