Popular Post

Posted by : Doctor Merchnat Thursday 26 October 2017

Dalam game Xian The Great Merchant Eps 2 ini, banyak sekali fitur fitur baru dan beberapa dari mereka  sudah saya sampaikan sebelumnya. Kali ini kita akan sedikit membahas Guide untuk Crafting, apa itu Crafting???? Crafting merupakan Sistem Produksi suatu senjata atau equipment, dilakukan menggunakan Diagram, yang terdapat pada Fasilitas di Negara India dalam Game ini.  Berbeda dari system produksi  pada umumnya, jika dalm produksi pabrik biasa jumlah biasa dan waktu yang dibutuhkan tergantung dari upah yang di berikan, dalam crafting ini besarnya biaya dan waktu sudah di tetapkan. 

Jika dulu Pembelian Diagram untuk melakukan crafting ini terdapatpada beberapa NPC, kita telahdiperbaharui, Sobat bisa membeli Seluruh diagram Crafting pada NPC Friendship merchant Barata di Battleground India.

Di NPC ini juga sobat bisa menjual barang trade point india seperti :


a. Swordman Necklace
b. Holly Water Goodes Tear
c. Swordman Banner
d. Mughal silver coin
e. Watermark

Item item diatas akan saya coba bahas terspisah pada artikel selanjutnya ya sob. 

Ok langsung aja yuk kita liat Armor dan Equip yang bisa sobat di Crafting Shop. Berkut daftar Equipment dan Weapon yang dapat di produksi melalui Crafting:

ARMOR CRAFTING (KOTA JAIPUR)


WEAPON CRAFTING (KOTA BANGALOR) 


Tabel Crafting diambil dari Blog :http://lasthero-xian2.blogspot.com dan di lakukan perubahan sedikit siring dengan berubahnya NPC dan Crafting Shop dalam game ini juga  agar mempermudah dipahami oleh player xian tgm indo. 

Terimakasih banyak Bang Hasan yang sudah membuatkan Label Crafting ini,Sangat membantu dan Manfaat lebih bagi para player.. Ditunggu kehadiranmu Kembali bang Hasan (lasthero).

Contoh vidio Crafting :
 

Semoga bermanfaat.. nantikan artikel artikelselanjutnya

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Permisi, mau bertanya kalo diagram kaya bikin dragon scale armor itu di india juga?

    ReplyDelete

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -