Popular Post

Posted by : Doctor Merchnat Friday 6 October 2017

Oke sob, balik lagi di Guide Xian TGM indo, semoga apa yang sudah disampaikan pada artikel artikel sebelumnya bisa membawa kemanfaatan dan tambahan pengetahuan untuk sobat xianers sekalian.

Kali ini sedikit Tips dari saya bagi sobat yang Suka banget melakukan Herding Comand, atua Leveling di Termpat Herding. Herding itu apa kak??? Yuk kita kupas.
Herding merupakan salah satu fitur terbaru sob Dalam game Xian TGM indo ini, Herding adalah tempat arena Bertarung sama seperti tempat perburuan yang lainnya, hanya saja dalam herding ada tingkatan / stage yang di berikan, juga di dalam herding ini terdapat Score yang menjadi batasan Stage satu dengan yang lain. Bentuknya kira kira seperti ini:



Cara menggunakannya letakan Item Herding Comand pada charakter utama, kemudian cukup Kklik kanan saja,, Nahh cara dapatkannya bagaimana???
Herding bisa di dapatkan melaui beberapa cara sob yaitu:
1. Box jangkun didapat dengan menukarkan Zin seharga 20.000.000 + 200 Credit poin (NPCdepan Market)
2. Golden Pouce biasanya di dapat dari Event sob
3. Treasury box didapat dari Quest daily NPC dekat kota Buyeo (Daejun arah jam 12), Quest berlangsung pada hari Jumat, sabtu, dan minggu pukul 06.00-23.00

Sekarang apa tips yang mau dibagikan???

Okey sekedar info sob, dalam herding ini Exp yang dihasilkan oleh monster yang kita lawan bisa lebih besar 200% dari exp pada umumnya.

Tips pertama
Tentunya herding ini dilakukan untuk Leveling , saatn melakukan Herding, usahakan semua paket untuk penambah Exp (Double Exp, Everything Goess, Scrll Transformation, Minion, Dagun) Sudah terpakai, aar Exp yang di hasilkan tentunya bertambah. Selain itu, Gunakan Guild Ceremony, itu apa lagi??? Untuk lebih jelasnya nanti akan kita bahas, tapi Guild Ceremony ini adalah Item untuk penambah Exp, yang berfungsi pada ruang lingkup Guild, untuk 250x pertarungan. Jadi pandai pandailah sobat xianers data menggunakannya.

Tips Kedua
Gunakan waktu Eent, ya sob, udah tau kan event yang dimaksud adalah Event Double Exp, biasanya event ini dilakukan pada moment moment Peringatan Hari Raya atau Hari besar, Soo,, Simpan Herdingmu untuk Moment ini.

Tips Ketiga
Nah ini yang akan saya banyak bahas sob, yaitu tips saat pertempuran. Seperti yang sayasampaikan diatas bahwa Herding Comand  ini seperti simulasi pertempuran dengan menggunakan tingkatan / stage dan Score pada setiap stagenya, hal yang perlu sobat ketahuin :

1.1 Monster memiliki  11 score (11 monster di dalam pertempuran)
2.Batas score untuk berpindah dari satu stage ke stage selanjutnya adalah 100 point, jadi asumsikan teman melakukan 10 kali pertarungan dengan monster 10x11 =110 score
3.Terdapat 10 Stage normal dalam herding + 1 Stage bonus jika palyer beruntung
4.Party bisa dilakukan di dalam battle harding pada tingkatan Stage / Lv yang sama
5.Jika dalam pertempuran Player Mati, maka akan di kembalikan ketempat semula sebelum player melakukan Herding
6.Monster udara seperti Thunder Bird, Vermi, Blue Dragon, Amakusataru, yang berada di dalam herding dapat di serang melalui serangan darat
7.Drop item Monster herding sama dengan drop monster pada umumnya.

Oke itu sedikit hal yang perlu sobat ketahui tentang pertarungan di dalam herding, sekarang kita masku ke tips, jennngngggg jennnnnnngggg jennnngggggg….. Gini sob, tipsnya cukup mudah kok, seperti yang saya bilang, herding ini terbagi atas 10 stage, di katagorikan 1-5 stage pertama medium, 6-10 stage hard 11 stage bonus jka beruntung.

a. Untuk stage 1-5 sobat cukup melakukan seperti biasa tanpa basa basi langsung habisi monster, TETAPI usahakan jangan melebihi angka 100 poin, kenapa? Pada saat sobat sudah melakukan pertarungan hingga 99 point, nah kesempatan terakhir sebelum sobat berganti stage lakukan MOBING monster yang banyak, minimal 3 monster, kenapa? Hal ini dimaksudkan agar sobat mendapatkan Exp yang lebih banyak saat melakukan Herding.

b. Untuk stage 6-10 lawan yang sobat hadapi adalah Boss dari beberapa sinsu, mulai dari WT, Vermi, BD, BT dan kirin, strateginya hamper sama dengan point 1 yaitu saat detik terakhir lakukan MOBING monster sebanyak banyaknya, hanya ada sedikit penambahan untuk Stage Boss ini, Usahakan sobat HANYA MENGHABISI BOSS nya saja, ya sob, jadi hindari pertempuran dengan monster kecilnya, caranya bagaimana????  Kita bisa pancing dengan TB an sob, jadi pancing supaya BOSS mendekati TB an, sementara monster keclnya menyerang dalam jarak jauh, nah saat itu lah kesempatan sobat untuk menghabisi BOSS tanpa melakukan perlawanan dengan monster kecilnya, Hal ini bisa di coba pada Stage melawan White Tiger Dan Black Tortoise,  dan untuk vermilion lakukan sebaliknya, Pancing MONSTER KECIL untuk mendekati TB, karna vermin melakukan serangan jarak jauh, saat itu kita bisa menghabisi BOSSnya saja, intinya adalah MEMISAHKAN antara MONSTER KECIL dengan BOSS.
Penasaran?? Lihat video berikut ini:


Bagaimana menarik untuk dicoba?? Cari dulu Herdingnya.. Wakakakaka,… Selamat mencoba… ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -