Popular Post

Posted by : Nai Rohman Saturday 23 July 2016

Vermilion Bird, Merupakan Shinsu berbentu burung Bonix dengan bulu api yang menyala. Verminilin sangt banyak dan digemari  para player karna selain memiliki Serangan atau damage yang cukup tinggi, area dari serangan trsebut juga sangat luas.

Selain itu Vermillion biasanya juga dibuat sebagai Tim Suport dengan Senjata yang dimilikinya Vermilion Beak, yang mampu memberikan efek Stune sehingga mampu menambahkan Damage serangan kepada lawan. Namun perlu diingat efek tersebut hanya mampu terkena atau berdampak oleh Monster tipe Darat.



Vermlion Bird merupakan Shinsu Bertipe Api, itu artinya sangat ccock digunakan untuk Monster bertipe Angin, namun sangat lemah terhadap monster bertipe Air. Vermilion Bird sendiri memiliki Status Normal (Hitter) dari Strenght (STR). Semakin besar STR yang dimiliki maka semakin besar pula damage yang dihasilkan.

Membuat Shinsu Vermilion Bird

Pada dasarnya ada beberapa bahan dasar yang harus disiapkan Dalam membuat Shinsu Vermillion Bird atau Shinsu yang lainnya, yaitu :

a. Tiga Monster Statue yang berbeda (LV 100-200)
b. Tiga buah Sealed Scroll
c. 10 Shinsu Root Vermillion Bird

a. Tiga Monster statue
 Monster statue yang dimaksud disini adalah :
- Ki monster dari taiwan
- Wonggong Monster dari China
- Nuae Monster dari Jepang
- Dhunshin Monster dari Korea


Untuk membuat Monster diatas Ssobat xianers membutuhkan item Namplate (Batu nisan) dari masing masing monster, dan setiap negara hanya bisa mensummon 1 monster , Misal jika sobat memaikan Charakter negara taiwan maka Sobat hanya bisa melakukan Summon Monster Ki dari Ki's Namplate,  kalau negara China dapat Summon Wonggong, Korea Dushin, dan Jepang Nuae. Syaratnya CL (Credit Level) sobat minimal 95.

Statue sendiri dibuat melalui Monster Trainer dengan cara Merubah Monster tersebut menjadi Batu (Statue) #GakUsahKaget #SyaratMonsterMinimalLv100

Caranya sebagai berikut :

1. Pertama  pergilah ke NPC Trainer Hwan yang berada dekat kota Dari kota Hanyang pergi ke kota Hamheung (Pakai Portal) Arah jam 1
2.  Pilih Summon Seal untuk merubah Monster menjadi Statue:

3. Jika gagal pastikan inventory char utama kosong 1 slot, untuk menyimpan hasil Summon Seal.
4. Summon Seal yang berhasil dibuat akan tampak seperti berikut :

Itu baru masuk tahapan pembuatan Monster Statue,

b. Tiga buah Selaed Scroll
Sealed Scrol merupakan Item Cash yang memiliki banyak kegunaan dan fungsi, salah satunya membantu Proses pembuatan Shinsu. Item sealed Scroll berbentuk seperti ini :


c. 10 Root Shinsu Vermillion Bird
Root Shinsu juga merupakan item penting dalam dunia Xian, salah satu kegunaannya sudah jelas untuk membuat shinsu, Sein itu Root Shinsu juga digunakan untuk membuat item Source of Power atau yang lebih dikenal dengan SOP. Root Shinsu bisa didapatkan dengan Melawan Shinsu, Untuk Shinsu Root Vermillion Bird sobat bisa dapatkan dengan Melawan Vermillion di Mt Halla Special Entring Japang . Atau kalo ga mau ribet ya sobat tinggal beli ajah di pasar banyak yg jual.

Terus tahap selanjutnya bagaimana? jika ketiga jenis item tersebut sudah terkumpul??

Pergilah ke NPC Trainer Hwan (Seperti diatas) kemudian pilih menu Shinsu Upgrade, dan Klik Proses... Taraaaaaa... Shinsu Vermillion Bird berhasil dibuat.



Sedikit informasi, jumlah Bonus Status yang didapatkan oleh Shinsu Terhitung dari 3 Lv Statue Monster yang di korbankan kemudian dibagi 3. Jadi semakin besar lv Statue monster yang dikorbankan bonusnya juga akan semakin banyak. Bonus maksimal yang didapat sejumlah 200poin


Bagaimana dengan Fungsi Menu seperti Creat Weapon dan Make Guardian ?????

Akan dibahas pada pembahasan artikel selanjutnya

Status Vermillion Bird


Sekian dulu hal yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk Sobat Xianers... sampai ketemu di artikel berikutnya.

*Kritik dan saran boleh disampaikan lewat kolom komentar.. Terimaksih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -