Popular Post

Posted by : Nai Rohman Wednesday 13 July 2016

Ketemu lagi ya Sobat Merchant, Semoga gak bosen dan terus Penasaran dengan Game ini...

Kali ini kita bahas mengenai Karakter dan Mercenari yang berada dalam game ini, Yaps Xian The Great Merchant Episode 2

langsung saja ya.. tentunya pada postingan selanjutnya Sobat sudah diberitahu kalau di game ini sobat diberikesempatan untuk memilih karakter di awal permainan :


seperti itu kan??? :)  mari kita bahas satu-satu,

a. Negara Korea

Untuk karakter Negara Korea,terdiri atas Char Merchat (Cewe) Dan Hunter (Cowo) , masing-masing memiliki Spesialisasi dan Skill yang berbeda, Untuk karakter Negara Korea ini, kebanyakan Player Menggunakan yang Cewe sebagai Char Dagang ataupun Char Gudang, dengan Spesialisasinya yang dimilikinya (Setelah Promote / Upgrade) yaitu Spesialis Nego (Memberikan Harga 30% lebih mahal saat menjual Item) atau Spesial Angkat Beban (Meningkatkan Status STR dan Weight berkali-kalilipat). Sementara untuk Cowo Korea Yaitu Hunter, memiliki Kemampuan Serangan Jarak jauh yang mematikan, Cocok bagi anda yang biasa / suka melakukan pertarungan jarak jauh dengan menggunakan Bow / Rifle.

Dinegara Korea, Mercenari yang Sobat bisa ambil sebagai Prajurit yang akan membantu Petualangan Sobat adalah sebagai berikut:

b. Negara Jepang
Untuk karakter Negara Jepang Terdiri atas Char Samurai (Cowo) dan Sorecres (Cewe) untuk Karakter dari negara ini kebanyakan Player Menggunakan Karakter Cowo, sebagai Karakter utama mereka.

Dinegara Jepang, Mercenari yang Sobat bisa ambil sebagai Prajurit yang akan membantu Petualangan Sobat adalah sebagai berikut:

c. Negara Taiwan

Untuk Karakter Negara taiwan terdiri atas Taois (Cowo) dan Beast Summon (Cewe). Keistimewaan dari dua karakter ini adalah sama-sama memiliki Skill / Kemampuan untuk memunculkan Summon Sebagai TBan, kalau untuk Cowo mengeluarkan Totem, Skill ini selain bisa digunakan sebagai TBan, juga bisa diandalkan sebagai Support dalam Hal ini adalah Healer :) jadi bagi sobat yang ingin memiliki Tim support Healer, dengan kemampuan tersebut Sebagian besar Pemain game ini memilih karakter cowo Taiwan ini sebagai pelabuhan Terakhir dari pilihan karakter. Untuk karakter Cewe, Skill yang dimiliki adalah Beast Monster, yaitu mengeluarkan 3 buah Monster (Beruang, Badak, dan Burung) yang di gunakan sebagai TBan, keistinewaan dari karakter Cewe Taiwan ini terletak pada kemampuan khusus yang di sebut sebagai Dancing Boomerang, yang sudah saya bahan pada postingan sebelumnya (Video Demo Skill Cewe Taiwan Dancing Boomerang),
karakter cewe taiwan ini cocok bagi sobat mercnaht yang ingin memiliki Tim yang dapat menjalani pertarungan darat ataupun Udara.

Dinegara Taiwan ini, Mercenari yang Sobat bisa ambil sebagai Prajurit yang akan membantu Petualangan Sobat adalah sebagai berikut:

d. Negara China
Untuk Karakter Negara Cina Terdiri atas Martialarst (Cowo) dan Orecle (Cewe), untuk Karakter Negara China ini sangat cocok di gunakan sebagai PILIHAN AWAL bagi sobat Merchant sebelum melakukan Perpindahan karakter (Pindah warganegara), karena pada negara ini Sobat Merchant bisa melakukan Leveling dengan Mudah, bagaimana caranya??? upss sabar,, nanti akan saya tunjukan caranya pada pembahasan selanjutnya. Selain itu Pada karakter negara ini  juga memiliki Skill / Kemam[uan yang berbeda, untuk Karakter Cowo China sangat cocok sebagai Hitter utama, soo bagi Sobat yang ingin melakukan Leveling, saya sarankan untuk menggunakan karakter Cowo china ini. Untuk karakter Cewe Cina Sendiri memiliki Kemampuan / Skill Healer cocok dipakai sebagai 
Support, bukan sebagai Hitter Utama :)

Dinegara China ini, Mercenari yang Sobat bisa ambil sebagai Prajurit yang akan membantu Petualangan Sobat adalah sebagai berikut:


Okey Guys, demikian sedikit Penjelasan yang bisa saya sampaikan Untuk pembahasan Karakter kali ini, Mudah-mudahan bisa menjadi Referensi bagi Sobat Mechant dalam memilih karakter utama dengan kemampuan dan skill yang dimiliki oleh karakter masing-masing. 

NB : untuk nama Mercherary tersebut diatas Sedikit Berbeda dari Xian Server Indonesia :)
sumber gambar : 

http://www.52jushang.com/yongbing/index.asp
http://mmoindo.club/mmo-indonesia/the-great-merchant/guide-the-great-merchant-xian-online-indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -