Popular Post

Posted by : Nai Rohman Sunday 10 July 2016

Halooh... ini Tulisan pertama Saya... anggap aja sebuah perkenalan.

Nama Saya Rohman, dikenal dalam Game ini sebagai SunJian atau Rorash, dalam blog yang baru Saya buat ini, saya pengen kasih sedikit ilmu, share, ataun sekedar berbagi kisah selama saya mainin Game Xian the Great Merchant.

jujur aja, bagi saya, game ini termasuk game TERASIK yang pernah saya mainin, sekaligus game online PERTAMA yang saya maini pass dulu saya waktu SMP sekitar tahun 2004/2005an lah, tampilannya waktu itu seperti gambar yang saya tempel di postingan ini guys.. Untuk Xian TGM episode dua ini, selain tampilannya berubah, beberapa fitur baru juga banyak di tambahkan, quest, map, weapon, dan lain-lai. makanya nyesel pokonya kalo ga sempet nyicipin game ini.

mungkin kalo dibandingin dengan blog-blog yang ditulis oleh para sesepuh salahsatunya lasthero-xian2.blogspot, blog saya ini masih kalah jauh, tapi saya cuma berharap dengan adanya share blog seperti ini  bisa membantu para Player khususnya para Newbie (Pemain baru) yang baru menjelajahi game ini..

oke.. selamat menikmati dan jalan-jalan di blog saya..

thx: Rohman Aka SunJian


Dan buat sobat yang mau Bkin Kaos The Great Merchant bisa langsung Hubungi admin :

Atau bisa juga konjungi Blog dan Shopeenya :

Shoopee Zhora Cloth

{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. mau dong file nya ke sarahpertiwibahari@gmail.com pleasee

    ReplyDelete
  2. sy sdah instal greath merchan yg inter tpi btuh patch tpi sy cri lwat web resminya gk bisa..blh minta filenya kk..trimakasih
    usahamandiri1234567@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk download game boleh klik link berikut om nanti ada penjelasannya : https://xiantgmindo.blogspot.com/p/xian-great-merchant.html

      Delete
  3. Bang manual patch nya dong.. Mau ikutan main bang hehe
    ajievauzyair@gmail.com

    ReplyDelete

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -