Popular Post

Posted by : Nai Rohman Thursday 14 July 2016

Hai Hai... masih setia mampir kand Sobat Merchant :) bagaimana sobat?? sudah memuali petualangan kah??? sudah pilih Karakter Unggulan Tentunya,,, apa??? Belum???? okey,,, saya bantu bahas di postingan ini yah...

Seperti yang sudah di jalaskan bahwa dalam Game ini terdiri / dibagi menjadi 5 Wilayah yaitu Negara China, Jepang, Taiwan, Korea dan India (Spesial) masing-masing dari Negara tersebut memiliki perwakilan Charakter yang bisa Sobat pilih dalam awal permainan.. pada dasarnya untuk karakter awal permainantidak ada kelebihnan khusus yang akan di dapatkan oleh Sobat Merchant, semua kelebihan dan kekurangan dari masing-masing negara sama, hanya berbeda pada Prajurit (Merchenari) yang akan diambil, juga Quest yang akan di jalani Sobat Merchant saja. maka dari itu dalam tulisan kali ini saya akan lebih membahas mengenai Upgrading Karakter Yuk simak sebentar.....

Perlu diketahui oleh Sobat, dalam Xian Episode 2 ini, bukan hanya Prajurit yang bisa Upgrade, Tapi Juga karakter utama kita, Bagaimana caranya????
Untuk melakukan UPGRADE CHAR /PROMOTION syarat pertama adalah LEVEL karakter sobat harus 150,  caranya bagaimana, yaa Leveling atau minta bantuan Player lain (Minta GB) ihhihiih... setelah Level sobat sudah mencapai 150, Sobat akan melakukan Quest. Quest Promotion ini bisa didapatkan pada NPC masing-masing Negara (berbeda-beda), bisa lihat dalam Tutorial Upgrade Charakter.

Ketika Karakter telah berhasil di upgrade, maka akan ada beberapa kelebihan yang akan Sobat dapatkan, yaitu Skill dan Spesia, selain itu berbeda dari char kita sebelumnya  (yang belum di upgrade) pada Charakter Promotion juga memiliki senjada dan Equip Khusus yang hanya bisa di pakai oleh masing-masing char.

oke langsung saja ya sobat ,sedikit pembahasan yang saya berikan:

Karakter Cowo China
Bisa dibilang karakter ini merupakan karakter dengan Attack / Battel Poit Terbesar yang ada di game ini. Senjata Khusus untuk Karakter Cowo China ini adalah Staff... efek dari senjata yang digunakan yaitu staff adalah Phisical Blok, memberikan efek memblok serangan fisik selama 50 detik.
Kelebihan dalam menggunakan Karakter Cowo China ini adalah Sobat bisa dengan sangat mudah Melakukan Leveling Char, mengapa, karna sangat Cocok dijadikan sebagai Hitter utama bagi Sobat Merchat , skill pertarungan yang dimiliki adalah Sperti yang tampil dibawah ini :

Damage dari Skill Tersebut di peroleh dari Besarnya STR yang sobat miliki, selain itu untuk meningkatkan damagenya pula sobat bisa di bantu dengan Skill Support Broken Armor Millik Illusionist (Menggunakan Senjata Grade New).Kekurangan dari Skill ini adalah skill dilakukan dalam jarank dekat, alias dikeluarkan pada area dimana Karakter sobat berdiri, maka dari itu untuk melakukan proses Leveling menggunakan Skill ini, Sobat memerlukan Skill Pagar (Ice Wall) milik Jendral Feyan :).  lihat videonya disini, hihihihi :) lanjutt... Kelebihan yg kedua yaitu pada Cowo China ini Sobat Merchant akan mendapatkan Spesialisasi Almighty . Almighty adalah Spesial yang dapat membuat Darah / HP dari karakter Sobet menjadi berlipat-lipat ganda, jadi Kebanyakan Pemain termasuk saya :) dalam menggunakan Char Cowo China ini, seluruh Bonus Point (Bonus yang di dapat setelah laik Level) di input ke dalam STR (Strenght), Fungsinya untuk apa??? ya itu tadi.. agar Skill yang di gunakan bisa menghasilkan Damage yang lebih tinggi, sementara untuk Darah/HP kita memanfaatkan dari Spesialisasi yang dimiliki yaitu Almighty,  Selain Dengan Skill yang dimiliki, karakter ini juga cocok Menggunakan Senjata lain seperti Frozen Stone, Ice Spear, Bluecap / Redcap Spear --->> Status damage dari STR, atau Gomang Blade --> Status Damage dari Darah / HP. intinya, dalam  Karakter Cowo Cina ini sangat cocok (bisa dibilang paling mudah) untuk Leveling Charakter Utama.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -